Free Speed Connector Internet


Buat kawan – kawan yang menggunakan fasilitas GPRS untuk koneksi internet tentu pernah mengalami gangguan koneksi yang lambat, begitu juga pengalaman saya. Hampir – hampir frustasi terutama bagi yang berada jauh dari pusat kota atau daerah yang kualitas jaringan gprs tidak bagus alias sering putus. Berdasarkan kondisi tersebut saya coba browsing-browsing cari informasi bagaimana cara meningkatkan kecepatan koneksi internet yang berkaitan dengan GPRS dan pada akhirnya ketemu.

Saya memperoleh ini juga dari internet sudah cukup lama, mohon maaf saya sudah lupa alamat web pengunggah tempat saya download, yang pasti gratisan. Tanpa mengurangi rasa hormat saya ucapkan terima kasih karena siapapun anda sebagai pengungah yang akhirnya saya dapatkan file ini maka pada kssempatan ini pula saya ingin SHARE secara GRATIS buat kawan yang lain yang mungkin juga memerlukan, kiranya kebaikan anda memperoleh pahala dari Tuhan yang maha kuasa dan kepada rekan – rekan yang mengunduh file ini mohon dapat digunakan sebaik-baiknya dan jangan sekali-kali untuk diperdagangkan.

Bentuk interfacenya kira – kira seperti dibawah ini :

Didalam file yang terkompres sudah termasuk Craknya supaya menjadi Full version, jadi tidak ada salahnya kalau dicoba.

Pengalaman saya selama memakai software ini kecepatan koneksi saya jauh mengalami perubahan yang cukup signifikan bahkan ekstrim dimana tidak jarang mencapai 260- 320 kbp/s, itu sih tetap tergantung cuaca dan paling rendah 70 kbp/s. Supaya jangan panjang kata silahkan anda coba sendiri dan mohon beri komen di blog ini, link download silahkan lik link dibawah ini :

SPEED CONNECTOR INTERNET VER. 8.0 FULL VERSION

2 Tanggapan

  1. Super sekali… artikelnya. Semoga bermanfaat..
    Ternyata masih eksis juga Pak. Lama tidak ada kabar.
    Bagaimana kabar pak dan keluarga?
    ^_^

  2. Trima kasih pak, kabar baik semua….
    thank kunjungannya, kalo ada artikel tolong email saja ntar saya muat
    biar tambah rame…

Tinggalkan Balasan

