TOTAL FREE REGISTRY CLEANER


FREE……..

AML  REGISTRY CLEANER

Masalah yang paling sering ditemui bagi semua pengguna komputer adalah semakin lama dan sering komputer dipakai maka kinerja komputer semakin menurun, orang pinter bilang “lambat loading”, program crash atau apasaja pokoknya istilah yang dipakai cukup buat orang seperti saya pusing tujuh keliling, maklum bukan ahlinya.

Nah waktu saya klik sana, klik sini, saya ketemu sebuah situs yang menyediakan software secara GRATOL, salah satunya software “Regestry Cleaner”, saya tidak tahu apa itu regestry, tapi sepertinya melalui feature yang saya baca software ini berfungsi untuk membersihkan komputer agar performa komputer dapat kembali seperti baru, kenceng…dan memperbaiki jika ada sistem yang rusak. Kalau gak percaya baca aja sendiri di link widget sebelah.

Kalau ada yang berminat tidak ada salahnya Anda download program ini, dan saya jamin GRATOL alias gratis total, dan jika ada yang lebih tahu tolong berikan komen atau kirim info/tulisan tentang segala sesuatu yang berkaitan dengan Registry dan saya jamin akan saya posting seijin pengirim.

REGISTRY CLEANER GRATOL DOWNLOAD

Sedikit review, setelah saya instal dan saya coba jalankan program ini, diluar dugaan program ini mampu mengidentifikasi sistem registry yang invalid di laptop saya dengan jumlah file mencapai diatas 1000 file. Program ini betul – betul bekerja dan laptop saya serasa seperti baru di instal,  selain memperbaiki,  kemampuan membersihkan file temporer juga sangat memuaskan dan mampu membersihkan secara total baik file temporer disistem, temporary internet, maupun cookie.

Supaya terasa adil dan fair saya tidak akan bercerita terlalu banyak tentang software yang satu ini, kalau percaya silahkan download GRATIS, kalau tidak percaya juga tidak ada ruginya kalau anda download GRATIS dan buktikan sendiri.

O.k selamat membersihkan sampah di P.C atau Laptop Anda.

REGISTRY CLEANER GRATOL DOWNLOAD

Tinggalkan Balasan

