Noordin dan Upacara Proklamasi Kemerdekaan RI ke 64 ???


Merdeka adalah Perbuatan, bukan sekedar Teriakan.

Merah Putih

Merah Putih

Sampai kapan negeri ini terbebas dari intimidasi kekerasan yang tidak jarang membawa korban nyawa tak berdosa, atau negeri ini benar – benar merdeka dari tekanan pihak lain yang tidak jarang mempengaruhi kebijakan dan perilaku kehidupan berbangsa dan bernegara, memudarnya nilai – nilai nasionalisme dan mulai lunturnya semangat patriotisme, sampai kapan………..

Apa yang bakal terjadi jika pihak – pihak yang bertikai berbalik kembali ke pangkuan pertiwi, dapat kah persatuan dan kedamaian di negeri ini tercipta ? Perjalanan panjang bangsa ini telah membuktikan bahwa hanya dengan persatuan segala bentuk ancaman dan tantangan yang akan menghancurkan kedaulatan bangsa dan negara dapat digagalkan.

Oh…alangkah damainya Negeri ini…..

Tapi mungkinkah……..?

Apa yang mereka cari sebenarnya, atau sesuatu yang mereka cari pasti akan ditemukan apabila dilakukan dengan cara –

Bersatu Mencapai Cita-cita

Bersatu Mencapai Cita-cita

cara mereka sendiri yaitu dengan menebar teror, melakukan tindakan kekerasan dan cara – cara lain yang bahkan jauh lebih sadis melampaui batas – batas nilai kemanusiaan, dan tidak membutuhkan cara yang lebih beradab sebagai manusia ciptaan Tuhan yang beriman.
Tuhan yang mana yang mengijinkan manusia melakukan cara – cara seperti diatas untuk mewujudkan dan mencapai segala tujuan.

Hadiah apakah yang dapat kita berikan kepada Republik ini disaat kita telah menikmati kemerdekaan sampai dengan usia yang ke 64 tahun. Masih panjang, jalan masih panjang….
Terlalu sarat dan sesak negeri ini menerima “bingkisan” di usia yang ke 64 ini. Mulai dari bingkisan “penyelesaian utang luar negeri”, bingkisan korban kekerasan “TKI/TKW” bahkan sampai dengan paket Peti Mati dari Luar Negeri, Kado “BOM” Proklamasi, Paket “Masalah DPT”, Bonus “Penyelesaian Korupsi”……puih….pusing. Sudah penuh,..sudah sesak negeri

Preiden Terpilih 2009-2014 SBY-BUDIONO

Preiden Terpilih 2009-2014 SBY-BUDIONO

ini bahkan hampir – hampir sedikit saja ruang untuk berbuat baik. Bingkisan yang paling berarti yaitu terpilihnya pasangan Capres/Cawapres Susilo Bambang Yudhoyono dan Budiono untuk memimpin negeri ini selama 5 tahun kedepan, berdasarkan keputusan KPU pada hari ini 18 Agustus 2009 yang disampaikan melalui sidang pleno KPU Penetapan Hasil Pilpres 2009 di Jakarta. Apa yang dapat kita berikan kepada Negeri tercinta ini……

Adalah baik, apabila masing – masing kita sadar bahwa hidup ini adalah karunia yang sekaligus memiliki tanggung jawab dunia akhirat, segala perbuatan kita akan menjadi catatan bagi Tuhan yang harus dipertanggung jawabkan saat kita menghadap hadiratNya kelak. Dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, bukan hanya tanggng jawab Pemerintah saja, tetapi menjadi tanggung jawab seluruh masyarakat.

Tidak ada perbuatan anarkhis yang dapat diterima didunia ini, apalagi diterima disisih Tuhan, waspada janganlah Anda disesatkan oleh ajaran – ajaran yang tidak bertanggung jawab.

“JANGAN MENYESAL APABILA ANDA SUDAH BERBUAT BAIK, TETAPI MENYESAL LAH APABILA ANDA TIDAK DAPAT BERBUAT BAIK” (oleh : Admin)

Generasi Muda Penerus Bangsa

Generasi Muda Penerus Bangsa

Persatuan yang bulat merupakan benteng yang kokoh

Persatuan yang bulat merupakan benteng yang kokoh

Berkibar lah Bendera Ku

Berkibar lah Bendera Ku

Tidak ada keberhasilan tanpa pengorbanan

Tidak ada keberhasilan tanpa pengorbanan


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: