ZIDDU BENAR – BENAR MEMBAYAR


ZIDDU BENAR – BENAR MEMBAYAR

Pada awalnya saya hanya coba – coba mendaftar di Ziddu untuk upload file sehingga dapat di download melalui blogsite saya. Saya tidak pernah tergius dengan segala bentuk iklan yang diberikan, bahkan informasi tentang ancaman spyware yang katanya disisipkan, saya tidak pernah menghiraukan. Motif saya adalah bagaimana file – file yang saya miliki dapat dibagikan kepada orang lain secara gratis melalui blogsite ini.

Kira – kira empat hari lalu, ketika saya memperbaharui data dan mendownload file lain melalui Ziddu yang kemudian saya upload kembali dengan menggunakan Ziddu, tanpa saya ketahui dan tidak berfikir sama sekali dua hari kemudian saya log in ke Ziddu dan coba – coba periksa account saya ternyata di bagian “My earning” terdapat sejumlah “dollar” yang ditransfer oleh Ziddu. Karena masih baru pertama kali saya terima maka jumlahnya pun masih sedikit, tetapi hal ini bukan masalah buat saya. Setelah dua hari dari transfer pertama, saya memperoleh transfer kembali yang langsung masuk di account ziddu sehingga jumlah nya menjadi bertambah. Menurut ketentuan Ziddu, payout bisa dilakukan apabila dana di account sudah mencapai sedikitnya $ 10, dan langsung ditransfer kerekening virtual misalnya paypal, sehingga member dapat menarik dananya apabila sudah masuk di paypal untuk ditransfer kerekening di Indonesia.


Dari pengalaman saya menggunakan Web Filesharing, baru Ziddu saja yang merealisasikan janji nya. Adapun beberapa kelebihan dari Ziddu antara lain :

  1. Ziddu 100% Gratis
  2. Disk space tidak terbatas
  3. Kemampuan upload sampai dengan 200 Mb
  4. Keamanan data
  5. Multi  dokumen (video, audio, gambar dan berbagai format dokumen)
  6. Memiliki program referral yang akan dibayar oleh Ziddu
  7. Membayar kepada member yang filenya berhasil di download dengan system unique download
  8. Dapat di translate kebeberapa bahasa

Sejujrnya tidak ada sesuatu didunia ini paling sempurna, begitu juga dengan Ziddu, terdapat juga sedikit kelemahan antara lain frekuensi pop-up yang cukup sering, sehingga mengurangi kenyamanan waktu mendownload, dan memang disinilah nilai jual dari Ziddu untuk memperoleh penghasilan yang akhirnya dibagikan kepada member.

Apakah Anda juga menggunakan Ziddu untuk share file Anda, maka siap – siaplah memperoleh penghasilan dari Ziddu, bagi yang BELUM saya persilahkan Anda bergabung di Ziddu dengan mendaftar DISINI. Tidak ada ruginya mencoba sesuatu yang sebenarnya kita tahu bahwa itu tidak rugi.

Selamat berbagi melalui Ziddu

7 Tanggapan

  1. tapi baca2 di lain….
    katanya SCAM???
    yang bener yang mana nich

  2. katanya sih begitu,…tapi bentuk scamnya saya sendiri belum tahu, yang saya tahu account saya tambah terus $$$

  3. teman-teman sekalian yang masih ragu tentang ziddu… gak ada hal yang gak pasti didunia ini.. semuanya masih berbentuk kemungkinan jika kita belum melakukannya…

    maka dari itu,, coba dan buktikan sendiri supaya tanda tanya itu terjawab..😀

  4. Sip boss, ju2r sih kalau aku udah dari dulu make ziddu, yah sekarang tinggal nunggu hasil aja…ya lumanyan buat nambah2 uang saku.

  5. emang bagus sich. tapi mestinya ditambah satu pesan lagi yaitu:
    yang pake ziddu mestinya sabar. it’s so slow.

  6. apa itu unique download

  7. bebas ya uploadnya?kalo lagu lagu koleksi kita bisa ga?

Tinggalkan Balasan

