Naik Gratis Turun Bayarrrrr


Menengok Pesawat Jet Pribadi Probowo

detikcom – Senin, Maret 23

pesawat pribadi

pesawat pribadi

Melongok pesawat pribadi seseorang, merupakan pengalaman tersendiri dalam menggunakan pesawat terbang. Terlebih pesawat ini dimiliki oleh seorang calon presiden yang akan maju pada pemilu 2009 dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto.
Pesawat jet pribadi ini bertipe Legacy 600. Ketika memasuki kabin pesawat, para penumpang langsung disambut hangat oleh kapten pilot dan pramugari yang tersenyum mengucapkan salam.

Ini adalah seri pesawat jet pribadi buatan Brasil yang memiliki kapasitas hanya untuk 13 penumpang plus satu awak kabin. Kabin Legacy 600 dibagi dalam dua bagian, pertama dua lajur empat baris untuk delapan penumpang.

Pada bagian belakang membentang sofa untuk tiga penumpang dan dua kursi dalam posisi berhadapan menjadikan kabin begitu mewah. Berlapis lantai karpet dan jok kulit warna krem membuat kabin lebih terlihat elegan.

Prabowo Subianto yang pada hari Minggu (22/3/2009) akan bertolak ke Flores, Nusa Tenggara Timur untuk melakukan kampanye tampak tertidur selama dalam perjalanan. Perjalanan Jakarta – Flores memakan waktu kurang lebih 3 jam.

Berangkat dari Halim Perdana Kusuma pukul 06.35, Prabowo tiba dikota Ende pukul 09.35 WIT. Kemudian setelah berkeliling di kota Ende selama kurang lebih 4 jam, Prabowo kembali bertolak ke Jakarta pukul 13.00 dan tiba di bandara Halim pukul 16.00.

Menurut salah satu anggota tim kampanye, Prabowo memang sering menggunakan Jet pribadinya tersebut untuk melakukan perjalanan kampanye ke daerah-daerah.

Ikut bersama rombongan diantaranya juru kampanye Partai Gerindra Permadi,
Artis 3 Diva Ruth Sahanaya bersama suami Jeffry Woworuntu, Titi Dwijayanti, tokoh masyarakat NTT Damianus Wera, wartawan dan beberapa anggota tim kampanye.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: