MOS 2008 – SMP Negeri 2 Waingapu


<!–[if gte vml 1]> <![endif]–><!–[if !vml]–><!–[if gte vml 1]> <![endif]–><!–[if !vml]–><!–[endif]–>

Setelah melalui tahapan pendaftaran penerimaan siswa baru, tepat tanggal 21 Juli 2008 kegiatan belajar mengajar di SMP Negeri 2 Waingapu dimulai.

Seperti biasanya, awal kegiatan didahului dengan upacara perdana dan diikuti dengan pembukaan kegiatan MOS (masa orientasi sekolah) yang diikuti siswa – siswi baru oleh Kepala Sekolah Drs. Yan WSH Ndjurumana. Kegiatan MOS dilaksanakan dari tanggal 22 Juli sampai dengan 24 Juli 2008, adapun kegiatan yang harus diikuti antara lain : pengenalan tentang sekolah , tata krama, disiplin serta kegiatan lain yang berkaitan dengan kegiatan belajar.

Dalam acara tersebut Kepala Sekolah melalui sambutannya mengucapkan selamat datang di SMP Negeri 2 Waingapu, diharapkan seluruh siswa baru dapat belajar dengan sunguh – sungguh, terutama dalam menghadapi tantangan masa depan yang semakin hari semakin keras. Beliau menyampaikan pula bahwa tugas utama siswa tidak lain adalah belajar, belajar dan belajar untuk dapat berhasil. Hendaknya para siswa dapat mencontoh prestasi yang pernah diukir oleh kakak kelasnya, antara lain olimpiade matematika sampai ditingkat nasional, dan prestasi belajar lainnya.

<!–[if gte vml 1]> <![endif]–><!–[if !vml]–><!–[endif]–><!–[if gte vml 1]> <![endif]–><!–[if !vml]–><!–[endif]–>SMP Negeri 2 Waingapu, merupakan salah satu sekolah menengah pertama yang telah memiliki segudang prestasi baik prestasi dibidang matapelajaran, olah raga dan seni. Berada dikawasan strategis, dengan fasilitas belajar yang cukup memadai, didukung oleh tenaga pengajar yang berpengalaman dibidang masing – masing. Semua fasilitas dan keberadaan sekolah tersebut tidak akan berarti jika tidak ditunjang dengan dukungan oleh semua pihak.

Keterangan gambar : 1) kiri atas : siswa – siswi baru peserta MOS, 2)kanan atas : Kepala Sekolah, Drs. Yan WSH Ndjurumana, 3) kiri bawah : sebagian guru dan staf di SMP Negeri 2 Waingapu, 4) kanan bawah : wajah penuh ceria peserta MOS.

2 Tanggapan

  1. omong kosong

  2. kangen masa smp

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: